Sistem Requirements Resmi Untuk Mainkan Project Cars 3 Dengan cara Lancar Dipublikasikan

Posted on

Tidak lama lagi kalian bisa beli serta mainkan seri paling baru dari Project cars dari Slightlymad Studios, project cars 3 dibanderol dibandrol pada harga sejumlah Rp. 500.000 Rupiah untuk versi standar, serta versi Deluxe akan di bandrol sejumlah Rp. 740.000 Rupiah.

Project cars yang paling baru ini memiliki harga yang seperti dengan project cars awalnya, yakni cuma tidak sama Rp.10.000 saja, pada project cars 2 dibanderol pada harga Rp.510.000 Rupiah, serta pada seri paling baru nya dibandrol pada harga Rp.500.000 Rupiah. Tetapi walau tidak sama 10 Ribu rupiah, dapat disebut project cars yang paling baru ini memiliki harga yang sesuai yang ditawarkan, seperti hadirnya feature “Tune Up” pada mobil, lalu penyesuaian Avatar, serta yang terakhir hadirnya feature “Livery” pada project cars 3 ini.


Kesempatan ini Project cars 3 sudah memasukki step Pre – order, yang mana kalian telah langsung dapat beli gamenya dengan cara langsung lewat Steam, untuk beberapa gamer yang sudah Pre – order versi Deluxe, kalian akan memperoleh sedikit privilege, yakni memperoleh Early Access semasa 3 Hari. Tapi sebelum kalian beli atau ingin mainkan seharusnya kalian lihat terlebih dulu Requirements yang Project cars 3 beri. Berikut sistem Requirement yang dibutuhkan untuk mainkan game Project cars 3 ini : (Sumber : Steam)

Minimal

OS: Window 10 (+ speficic versions of 7)
Processor: 3.5 GHz Intel Core i5 3450 or 4.0 GHz AMD FX-8350
Memori: 8 GB RAM
Graphics: GTX 680 or equivalent
DirectX: Version 11
Storage: 50 GB available space
Sound Card: Direct X compatible sound card
Additional Catatan: For VR or triple screen use, GTX 980 or equivalent

Recommended

OS: Windows 10
Processor: Intel i7 8700k or AMD Ryzen 7 2700K
Memori: 16 GB RAM
Graphics: Nvidia RTX 2070 or AMD RX5700
DirectX: Version 11
Storage: 50 GB available space
Sound Card: DIrectX compatible sound card
Additional Catatan: For VR or triple screen use, GTX 980 or equivalent

Dapat disebut spesfikasi di atas masih dapat dimainkan untuk beberapa Pc Gamer yang sudah memiliki PC sekian tahun lalu, seperti memakai GTX 10 series serta 9 Series. Tetapi sedikit ada catatan yang diberi lewat Steam yang mana jika beberapa gamer yang ingin mainkan game balap ini dengan memakai setting Triple monitor atau memakai VR mereka harus harus memakai GPU di atas GTX 980 atau sama dengan GTX 980.

Nah, itu detail atau sistem requirement yang dibutuhkan untuk mainkan Project Cars 3 yang paling baru ini. Apa kalian tertarik untuk beli game ini ? Sebab game ini akan dikeluarkan pada tanggal 28 Agustus kelak. Silakan catat pada kotak kometar yaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *