Situs Gamers.Vote Berikan motivasi Gamer Untuk Berperan serta Penyeleksian Presiden Amerika

Posted on

Amerika kemungkinan salah satunya negara yang manfaatkan industri game untuk kampanye. Awalnya kita dengar jika Donald Trumph manfaatkan Twitch yang disebut platform streaming game untuk tempat kampanye, meskipun sempat terserang banned. Fans Bernie Sanders sempat berkampanye di Minecraft, namun sekarang ini bernie Sanders mundur.

Dikutip dari Siliconera, Situs Gamer.Vote Berikan motivasi gamer turut pilpres Amerika. Situs itu mengatakan ajak beberapa game untuk pilih kelak di Penyeleksian Amerika. Situs itu cuma ajak untuk pilih, tanpa ada mempunyai tujuan menarik seorang ke salah satunya pasangan calon serta tidak ada jadwal politik. Pilpres Amerika sendiri direncanakan pada tanggal 3 november 2020.

Cukup beberapa orang serta instansi yang berperan serta memberikan dukungan pergerakan situs ini. 101 WRIF Detroit serta Nerd Radio 101 dengan host Chuck Bean yang disiarkan langsung lewat Twitch. Beberapa partner instansi termasuk juga Twitch, Rooster Teeth, Take-Two Interactive, Hi-Rez Studios, Kinda Funny, Gaming Facebook, Columbia Records, serta World Poker Tur. Pendiri World Poker Tur Steve Lipscomb serta putranya, Henry ialah orang yang mengawali situs ini.

Oleh karenanya, pemaparan di atas jadi deskripsi peranan aktif industri game dalam memberikan dukungan penyeleksian Amerika. Hal itu dapat jadi salah satunya contoh untuk negara lain. Keinginannya tidak ada pihak yang manfaatkan industri game untuk alat kampanye terlalu berlebih, ditambah lagi kampanye hitam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *