Sony Verifikasi Jika Dualshock 4 Tidak Bisa Dipakai Di PS5

Posted on

Controler adalah salah satunya barang penting dalam bermain game. Tanpa ada controler, kita tidak bisa mengatur karakter yang berada di dalam game. Tidaklah heran bila controler jadi tehnologi yang seringkali mendapatkan sorotan. Ditambah lagi bila satu controler mempunyai permasalahan yang bisa menggangu kenyamanan dalam bermain game.

Dikutip dari Gamerant, Sony mengkonfirmasikan Dual Shock 4 tidak bisa dipakai di PS5. Pengakuan ini diberi oleh pihak Sony sebab kepercayaan mereka pada tehnologi konsol generasi paling baru. Mereka akan memusatkan controler mereka cuma pada Dual Sense. Walau, Dual Sense sempat jadi pro-kontra di golongan fans berkaitan bentuknya.

Hal itu menegaskan Dual Shock 4 bisa menjadi controler yang cuma dapat dipakai di PS4 serta tidak bisa dipakai untuk PS5. Pengakuan ini tentu saja dicemaskan segera memetik pro-kontra dari fans.

Khususnya sebab belum rilisnya konsol PS5 serta Controlernya, hingga tidak ada perbandingan di antara Dual Shock 4 serta Dual Sense. Ditambah lagi bila kelak beberapa fans berasa jika Dual Sense serta Dual Shock 4 tidak mempunyai ketidaksamaan besar serta cukup relevan.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi bagaimana Sony menetapkan Dual Sense Untuk salah satu Controler untuk PS5. Lepas dari feature serta bentuknya Dual Sense memang tawarkan beberapa feature yang tentu saja lebih hebat dibandingkan Dual Shock 4. Tetapi, perkembangan yang begitu besar dicemaskan akan memunculkan kekesalan dari fans sebab harus beli Controler baru untuk konsol baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *