Strategi TikTok dan EVOS untuk Dorong Esports di Indonesia

Posted on

EVOS Esports serta TikTok punyai langkah tertentu untuk menggerakkan industri esports di Indonesia. Triknya dengan manfaatkan minat anak gampang pada esports.

Berdasar data dari McKinsey mengenai sentimen customer Indonesia semasa epidemi, mengonsumsi esports bertambah 16%. Dengan aktifnya pekerjaan di ranah online ini, EVOS juga ingin ambil kesempatan serta mencapai komune online yang semakin besar.

“Basis TikTok banyak diisi oleh anak muda yang punyai minat pada esports. Kami ingin merangkul mereka dengan berperan serta di program TikTok Treats ini serta tentu saja turut ajak EVOS Fams kami untuk berlomba-lomba memperoleh hadiah dari EVOS,” kata Hartman Harris, Co-Founder, EVOS Esports dalam info sah.

Jadi beberapa fans EVOS dapat hadiah spesial melalui program TikTok Treats yang berada di aplikasi TikTok. Triknya dengan kumpulkan point melalui program itu yang nanti dapat diganti dengan beberapa hadiah menarik.

Hadiah itu diantaranya ialah Skin Harith EVOS M1, gratis Rp 10.000 EMP, serta voucer merchandise EVOS sejumlah Rp 50.000. Programnya sendiri diadakan mulai 19 Juni sampai 5 Juli 2020.

“Program ini juga sangat mungkin komune mendapatkan pesan dari merek, waktu mereka menelusuri content di TikTok hingga merek bisa memberi pengalaman pemakai yang semakin dinamis serta interaktif,” tutur Jessica Gautama, Senior Pemasaran Manajer, TikTok Indonesia dalam info yang sama.

“Lewat TikTok Treats, beberapa brands, termasuk juga EVOS Esports bisa berhubungan dengan komune kreatif dalam pola yang dinamis,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *