Susul Twitter, Aplikasi Musik Spotify Tambahkan Fitur Stories di Platformnya

Posted on

Susul Twitter, Aplikasi Musik Spotify Tambahkan Fitur Stories di Platformnya – Salah satu aplikasi musik Spotify sepertinya sedang kencang-kencangnya memberikan beragam fitur untuk meningkatkan pengalaman menggunakan platform tersebut. Namun siapa sangka bahwa Spotify telah menambahkan fitur Story yang umumnya digunakan di berbagai platform media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Susul Twitter, Aplikasi Musik Spotify Tambahkan Fitur Stories di Platformnya

Meskipun pada dasarnya fitur tersebut belum dirilis secara penuh, namun bagi para pengguna telah dapat menggunakan fitur tersebut di smartphonenya terutama dengan sistem operasi iOS. Bahkan konten ini memang terlihat sama dengan berbagai fitur story di media sosial.

Untuk sekarang kamu dapat menemukan Story di playlist Christmas Hits dengan memperhatikan foto cover playlist akan lebih besar dari biasanya dan dilengkapi story dimana kamu bisa mengecek video pendek di Spotify.

Fitur Story sepertinya telah hampir menjamur disemua aplikasi media sosial dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan baru-baru ini Twitter meluncurkan fitur yang bernama Fleets dan tentunya itu merupakan fitur story di platform tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *