Tampil Baik di Kancah Dunia Zuxxy dan Luxxy Masuk Nominasi Esports Mobile Player of The Year

Posted on

Tampil Baik di Kancah Dunia Zuxxy dan Luxxy Masuk Nominasi Esports Mobile Player of The Year – Sebelumnya telah diketahui bahwa beberapa game mobile yang banyak dimainkan di Indonesia seperti PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends dan banyak yang lainnya masuk nominasi Esports Mobile Game of The Year di Esports Awards 2020.

Tampil Baik di Kancah Dunia Zuxxy dan Luxxy Masuk Nominasi Esports Mobile Player of The Year

Kini, tidak hanya game-game tersebut yang masuk Esports Awards 2020, tapi para pemain mobile juga ada di dalamnya. Yang menarik adalah kehadiran dua nama pro player asal Indonesia di Awards tersebut. Adalah Zuxxy dan Luxxy yang masuk ke dalam nominasi Esports Mobile Player of The Year.

Nantinya, si kembar Zuxxy dan Luxxy akan bersaing satu sama lain. Tidak hanya berdua, mobile player lain yang akan menjadi pesaingnya adalah Fly, Mortal, Surgical Goblin, Iferg, dan Nobru. Zuxxy dan Luxxy memang merupakan pemain yang sangat mencolok di mata dunia. Yang terakhir mereka bersama Bigetron Red Aliens berhasil membawa pulang piala PMWL 2020 East Season Zero League Finals.

Esports Awards 2020 ini rencananya akan menutup sesi vote pada 8 November mendatang. Jadi, jika kalian penggemar Zuxxy dan Luxxy atau sekedar ingin mendukung nama Indonesia di Awards tersebut, langsung tunjukkan dukungan kalian dengan cara melakukan vote terhadap mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *