Tanpa ada Ponsel, WhatsApp Situs Akan Masih dapat Tersambung!

Posted on

WhatsApp disampaikan akan membuat feature yang sangat mungkin pemakai untuk memakai service chatting di WhatsApp Situs tak perlu memercayakan Ponsel pada kondisi hidup. Faksi WhatsApp mengenalkan WhatsApp versi Situs pada 2015 untuk versi mirror dari aplikasi mobile untuk PC serta laptop. versi situs mewajibkan pemakai untuk memindai serta menyambungkan hp dengan koneksi internet aktif.

Menurut WABetaInfo, WhatsApp kerja pada skema multi-platform baru yang disebutkan Universal Windows Basis (UWP). Basis akan datang ini pada intinya akan sangat mungkin pemakai untuk selalu memakai aplikasi chatting ini tanpa ada dibutuhkan hp mereka tersambung ke internet.

Situs situs itu mengatakan jika info ini ialah satu isu semata, serta tidak ada bukti peluncuran atau ketersediaannya. Harus dicatat jika aplikasi yang ditingkatkan di bawah UWP cuma berperan pada smartphone yang mendukung Windows 10.

Tanpa ada Ponsel, WhatsApp Situs Akan Masih dapat Tersambung!

Di lain sisi, Perusahaan punya Facebook itu diberitakan akan menarik suport untuk OS hp Windows yang akan datang. Benar-benar kemungkinan kecil WhatsApp akan batasi service baru WhatsApp Situs tanpa ada perlu menghidupkan Ponsel ini cuma untuk pemakai Windows 10.

Perusahaan ini sudah mengetes feature baru seperti Quick Ubah Media Shortcut. Feature ini sangat mungkin pemakai untuk mengubah file media yang sudah diberikan di aplikasi chatting. Ini bisa dipakai untuk mengubah file media secara cepat yang diberikan pada pembicaraan perorangan serta group.

Situs situs yang juga sama memberikan laporan mengenai WhatsApp yang meningkatkan Code shortcut QR yang baru. Shortcut baru ini akan sangat mungkin pemakai untuk memindai code QR secara cepat cukup dengan mengetuk shortcut nya. Feature ini nampak pada pembaharuan Android beta versi 2.19.189 serta tidak ada untuk umum.

Sekarang ini, situs.whatsapp.com sangat mungkin user untuk memakai service WhatsApp di browser desktop, tapi mewajibkan pemakai mempunyai account di handphone mereka. Disamping itu, service WA sekarang ini mewajibkan pemakai untuk masuk dengan memindai code QR di hp mereka.

Memungkinkan buat WhatsApp Situs untuk ada di browser tanpa ada perlu memakai Ponsel, mengingat Facebook
telah mempunyai Messenger yang bekerja secara sama. Tetapi dengan WhatsApp, pemakai diwajibkan mendaftarkan memakai nomor telephone.

Telah lama diketahui jika Facebook akan memulai menyatukan beberapa servicenya, jadi kita tak perlu terkejut
bila ini akan menyertakan keterikatan di antara info yang telah disatukan oleh Facebook sejauh ini, dalam soal
ini, nomor telephone pemakai serta ID e-mail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *