Telkomsel Luncurkan Orbit, Solusi Internet Nirkabel di Rumah

Posted on

Telkomsel kembali lagi membuat dobrakan untuk menganakemaskan pencinta internet rumahan di Indonesia. Kesempatan ini, Telkomsel mengenalkan jalan keluar berbasiskan digital paling baru, yaitu Telkomsel Orbit.

Telkomsel mengenalkan jalan keluar berbasiskan digital paling baru buat konsumen setia dalam nikmati sambungan yang semakin pintar, cepat, serta bisa dihandalkan. Jalan keluar itu ada lewat Telkomsel Orbit yang sangat mungkin pemakainya untuk nikmati sambungan nirkabel yang gampang dikaitkan ke beberapa piranti di rumah.

Pada babak awal peluncurannya, Orbit sudah mencapai 50 kota di semua Indonesia. Sambil terus memperlebar lingkup servicenya dengan cara setahap untuk bentuk loyalitas perusahaan dalam mengakselerasikan negeri lewat penyediaan jalan keluar digital yang dapat mendayagunakan warga secara detail serta berkepanjangan.

“Telkomsel Orbit adalah produk pengembangan paling baru dari kami yang sediakan koneksi data dengan kecepatan unggul serta feature premium berbentuk internet rumah nirkabel berbasiskan jaringan 4G LTE Telkomsel,” papar Arief Pradetya, Head of Home LTE Telkomsel.

Ditambah lagi oleh Arief jika Telkomsel Orbit direncanakan memprioritaskan konsep customer-centric oleh team yang dibuat dengan cara spesial.

Jalan keluar digital dari Telkomsel Orbit memakai piranti modem WiFi dengan kualitas jaringan mobile. Serta paket data yang dapat dihandalkan tanpa ada mewajibkan konsumen setia untuk abonemen.

Untuk nikmati service Telkomsel Orbit, konsumen setia cukup memesannya lewat web, selanjutnya lakukan aktivasi dengan gampang socket and play. Disamping itu, konsumen setia dapat lakukan pantauan paket data dengan cara terbuka lewat aplikasi MyOrbit.

Jalan keluar Telkomsel Orbit sendiri ada dalam dua variasi modem, yakni Orbit Star serta Orbit Max. Orbit Star mempunyai kekuatan untuk tersambung dengan 32 piranti sekaligus juga,. Sesaat, Orbit Max dapat tersambungsi dengan 64 piranti dengan cara simultan.

Semasa step awal peluncuran ini, Telkomsel memberi harga spesial untuk pembelian produk Telkomsel Orbit bagus untuk modem atau paket datanya. Untuk variasi modem Orbit Star akan dibandrol sejumlah Rp 799.000, sedang Orbit Max mempunyai harga Rp2.399.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *