TikTok Dikabarkan Tengah Menguji Mode Bermain Game untuk Update Terbaru di Aplikasinya

Posted on

TikTok Dikabarkan Tengah Menguji Mode Bermain Game untuk Update Terbaru di Aplikasinya – Bytedance, perusahaan yang menaungi aplikasi terkenal Douyin atau yang lebih dikenal dengan sebutan TikTok, baru saja dikabarkan tengah menguji mode baru yang akan datang pada update selanjutnya di aplikasi mereka. Menariknya, mode tersebut akan membuat pengguna dapat bermain game saat menggunakan aplikasi tersebut.

TikTok Dikabarkan Tengah Menguji Mode Bermain Game untuk Update Terbaru di Aplikasinya

Namun, ini berbeda dengan aplikasi game dan sosial media layaknya Haago, melainkan. TikTok justru menggunakan teknologi 5G ditambah dengan cloud game layaknya Google Stadia. Jadi para pengguna nantinya tidak perlu melakukan download lagi untuk memainkan gamenya, cukup scroll dan ikut bermain.

Saat ini ada dua game yang tengah diuji coba, pertama game seperti Snake yang kita kenal, dan ada juga game matching. Menariknya, jika game cloud ini berhasil, pastinya membuka jalan yang besar untuk datangnya banyak content creator, khususnya game.

TikTok sendiri kini adalah aplikasi yang dengan cepat menjelma menjadi raksasa dalam kurun waktu yang cukup singkat. Aplikasi sosial media video yang kerap kali membuat tren joget kekinian ini. Memang sangat digandrungi oleh para anak muda saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *