Tips Dapatkan Karakter Street Fighter V Champion Edition di Summoners War

Posted on

Tips Dapatkan Karakter Street Fighter V Champion Edition di Summoners War – Summoners War: Sky Arena, adalah game yang dikembangkan oleh Com2uS sejak tahun 2014. Setelah sekian lama, Summoners War akhirnya memulai event kolaborasi pertama mereka dengan game Street Fighter V yang menghadirkan karakter Ryu, Ken, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim. Game Turn based ini sukses membawa sensasi intens Street Fighter ke game mereka. Kolaborasi ini berlaku hingga 1 November 2020. Kalian bisa mendapatkan semua karakter Street Fighter V tersebut dengan tingkat kekuatan.

Tips Dapatkan Karakter Street Fighter V Champion Edition di Summoners War

Lalu, bagaimana jika kalian ingin mendapatkan karakter-karakter tersebut? Caranya cukup mudah. Ikuti beberapa langkah dibawah ini dan dapatkan Monster Street Fighter. Dalam event Giveaway Ken, kamu akan diperintahkan untuk mengumpulkan poin. Dimana poin tersebut bisa didapat dari menggunakan energy, menggunakan undangan Arena, dan menggunakan Dimension Hole Energy. Setiap kegiatan yang kamu lakukan akan memiliki hasil poin yang berbeda.

Kemudian setiap pemain juga bisa mendapatkan bonus poin dari beberapa faktor kegiatan lainnya dan bisa didapatkan sebanyak mungkin selama event berlangsung. Event ini akan berlangsung selama tiga kali, diantaranya event pertama adalah untuk mendapatkan monster KEN dengan ★5. Kemudian di event kedua giliran untuk melakukan power up terhadap Monster KEN yang sudah didapatkan sebelumnya, dan terakhir event meningkatkan skill dari Monster KEN. Cukup mudah bukan

Salah satunya adalah lewat Scroll. Scroll pun terbagi beberapa elemen dan beberapa tingkatan. Hingga 1 November 2020 nanti, Rate Up untuk setiap monster Street Fighter mulai dari Ryu, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim akan meningkat. Kalian bisa langsung mendapatkan ★4 Ryu, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim langsung dari Fire Scroll.

Dalam Summoners Wars, ada beberapa cara untuk memanggil sebuah Monster

Ketika berpetualang di Summoners Wars. Akan muncul Fighter Dimensional Rift setiap beberapa jam sekali. Setiap Monster yang muncul, akan sesuai dengan elemen masing-masing. Mulai dari Fire, Water, Wind, Light, dan Dark akan mewakili setiap Monster Street Fighter. Namun, hanya akan ada Ryu, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim. Ken hanya memiliki satu elemen saja yaitu Fire. Kuliah hanya bisa mendapatkan Ken dari Event Giveaway saja. Jadi, tunggu apalagi.

Ketika kalian menyelesaikan Dungeon Biasa, Dungeon Cairos, Dungeon Rift, Raid Rift, dan Dimension Hole. Setiap menyelesaikan kesulitan tertentu, kalian akan mendapatkan Fighter Seal. Setiap harinya, kalian mendapatkan 3 kesempatan untuk melakukan Sticker Random Draw. Setelahnya, kalian harus mengumpulkan setidaknya 60 Fighter Seal untuk mendapatkan kesempatan Sticker Random Draw.

JIka kalian berhasil mengumpulkan sticker Ryu, Ken, M. Bison, Chun-Li, dan Dhalsim. Kalian akan mendapatkan beberapa item untuk Power Up. Mulai dari Rune Power Up, Rainbowmon, Scroll sesuai elemen, dan lain-lain. Ketika sukses mengumpulkan kelimanya hingga sepuluh kali, kalian akan mendapatkan 1 Street Fighter Scroll.

Cara selanjutnya yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan Monster Street Fighter adalah dengan membeli Collab Special pack. Tak hanya mendapatkan Monster Street Fighter, banyak keuntungan lain yang bisa kalian dapatkan. Mulai dari Devilmon, Crystal, Reappraisal Stone untuk melakukan Reset Status ke Rune, ★6 Legends Rune, dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *