Tipu Istri Beli Air Purifier, Seorang Pria Harus Relakan PlayStation 5-nya Terjual Murah

Posted on

Tipu Istri Beli Air Purifier, Seorang Pria Harus Relakan PlayStation 5-nya Terjual Murah – Sebelum kamu membaca artikel ini labih jauh, hendaknya kita memberikan penghormatan kepada rekan gamer kita yang gugur di medan perang. Bulan November adalah bulan yang terbaik bagi para gamer yang telah menunggu sekian lama tentang hadirnya PlayStation 5. Generasi terbaru dari gamer konsol ini merupakan impian banyak pria di seluruh dunia.

Tipu Istri Beli Air Purifier, Seorang Pria Harus Relakan PlayStation 5-nya Terjual Murah

Sayangnya hal ini gak berjalan baik untuk teman sesama gamer kita yang ada di Taiwan. Pria ini mencoba mengatakan kepada istrinya bahwa PlayStation 5 yang ia beli merupakan sebuah Air Purifier. Meskipun pada awalnya tipuan tersebut berhasil, namun tidak untuk waktu yang lama.

Sang Istri kemudian memahami jika hal tersebut merupakan konsol game generasi terbaru PlayStation 5. Langsung saja sang Istri memaksanya untuk menjual benda yang ia inginkan tersebut yang mana kemudian cerita ini diketahui oleh sang pembeli yang mengetahui alasan mengapa PlayStation 5 tersebut dijual dengan harga yang murah.

Tentunya ini mengingatkan kita tentang video Plash Speed dimana seorang pria menyebutkan bahwa ia membelikan router terbaru namun yang sebenarnya itu merupakan konsol PlayStation 4. Semoga hal ini menjadi pelajaran bagi para suami untuk jujur dari awal ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *