Triliunan PUBG Mobile Menjadi Salah Satu Game dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Posted on

Triliunan PUBG Mobile Menjadi Salah Satu Game dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia – PUBG Mobile kini memang telah marak dimainkan oleh para gamer. Tidak hanya di Indonesia atau Asia Tenggara, bahkan telah banyak dimainkan di seluruh penjuru dunia. Belakangan terdapat masalah yang cukup serius yang menimpa PUBG Mobile.

Triliunan PUBG Mobile Menjadi Salah Satu Game dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Pasalnya PUBG Mobile telah dilarang untuk dimainkan di India karena permasalahan diplomatis antar negara. Merujuk dari hal tersebut, alih-alih mengalami penurunan pendapatan, PUBG Mobile malah dikabarkan menjadi salah satu game dengan pendapatan tertinggi di dunia.

Hal ini diketahui dari Sensor Tower yang baru saja merilis sebuah data mengenai game mobile paling terlaris sepanjang bulan September 2020 beserta pendapatannya. PUBG mobile menjadi salah satu yang menempati urutan teratas.

PUBG Mobile menjadi game berpenghasilan tertinggi kedua di dunia tepat di bawah Honor of Kings dengan pendapatan 198 juta USD atau sekitar 2,8 triliun rupiah. Dan 56,5% pendapatan tersebut berasal dari Tiongkok. Wah sungguh pendapatan yang fantastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *