Ungkap Dalamnya Lautan Indonesia Bersama Game Buatan Anak Bangsa Samudra

Posted on

Ungkap Dalamnya Lautan Indonesia Bersama Game Buatan Anak Bangsa Samudra – Samudra merupakan game terbaru yang akan datang dari studio game asal Indonesia, Khayalan Arts. Mereka baru saja mengumumkan hadirnya game terbaru buatan mereka yang berjudul Samudra. Disini kamu akan diajak menjelajahi lautan pasca-apokaliptik.

Ungkap Dalamnya Lautan Indonesia Bersama Game Buatan Anak Bangsa Samudra

Ini merupakan game platformer yang mengambil gaya seperti yang digunakan pada Limbo dan seri Little Nightmares. Namun, Samudra mencoba memasukkan gaya grafis buku gambar yang punya desain sangat artistik. Kita seperti dibawa kedalam dunia buku cerita yang berwarna.

Kamu akan bermain menyusuri gua-gua dasar laut, yang dikelilingi banyak sampah. Serta pastinya teka-teki yang menjadi inti gameplay dari Samudra ini. Kamu juga akan disuguhkan atmosfer yang mencekam, seram, serta. Surealis dengan inti cerita yang berfokus pada kesehatan mental dan tentang pencemaran laut.

Tentunya Samudra yang dibuat oleh Khayalan Arts Studio ini memang punya tujuan yang cukup mulia dengan. Mengkampanyekan tentang pentingnya isu pencemaran lautan dan kesehatan mental di masa sekarang ini. Jadi, untuk kamu para gamer di. Indonesia, kamu wajib mencoba demo nya yang kini ada di Steam, dan tentunya beli gamenya setelah rilis ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *