Update Kolaborasi Summoners War dan Street Fighter V Champion Edition Dapatkan KEN ★5 Eksklusif

Posted on

Update Kolaborasi Summoners War dan Street Fighter V Champion Edition Dapatkan KEN ★5 Eksklusif – Com2uS (CEO James Song) mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) telah merilis update kolaborasi bersama game fighting dari Capcom, yaitu Street Fighter V: Champion Edition bersamaan dengan berbagai event, termasuk giveaway KEN pada tanggal 1.

Update Kolaborasi Summoners War dan Street Fighter V Champion Edition Dapatkan KEN ★5 Eksklusif

Update Kolaborasi Summoners War dan Street Fighter V Champion Edition Dapatkan KEN ★5 Eksklusif

Melalui kolaborasi ini, Com2uS memilih 5 karakter populer yang paling disukai oleh fans seri Street Fighter di seluruh dunia yaitu RYU, KEN, M. BISON, CHUN-LI, dan DHALSIM. Penampilan dan jurus spesial mereka akan diperkenalkan kembali dengan gaya khas Summoners War dan akan ditambahkan sebagai monster kolaborasi baru yang bisa di summon di dalam game. RYU, KEN, M. BISON adalah Monster ★5, sementara CHUN-LI dan DHALSIM adalah Monster ★4. Monster kolaborasi ini bisa didapatkan dalam bentuk yang sudah Awakening sampai tanggal 1 November.

Konten pertarungan baru juga akan dihadirkan melalui kolaborasi ini. Di dalam Summoners War, sebuah dungeon kolaborasi yang bernama Fighter’s Dimensional Rift dimana RYU, KEN, M. BISON, CHUN-LI dan DHALSIM muncul sebagai Boss akan terbuka sampai tanggal 4 Oktober. Dungeon kolaborasi ini akan terbuka di area Skenario, para pemain bisa menikmati sebanyak 5 pertarungan per hari dengan menyelesaikan tiap dungeon. Para pemain bisa mendapatkan FIghter’s Seal ketika mereka menyelesaikan dungeon dan bisa menggunakannya untuk mendapatkan item di dalam event ini.

Selain itu, seorang rival dengan tim yang berisikan RYU, KEN, CHUN-LI dan DHALSIM akan muncul di dalam Konten PvE Arena sampai tanggal 1 November. Para pemain bisa menikmati pertarungan 1vs1 melawan karakter dari seri game fighting legendaris, Street Fighter. Sementara itu, Com2uS mengadakan berbagai event untuk merayakan kolaborasi bersama Street Fighter V: Champion Edition dan untuk memberikan lebih banyak kegembiraan bagi para pemain dalam menikmati konten kolaborasi ini.

Pertama, sebuah event eksklusif dimana pemain bisa mendapatkan monster kolaborasi KEN akan diadakan

KEN hanya bisa didapat melalui event ini selama periode kolaborasi, kamu bisa mendapatkan KEN dengan elemen fire lengkap dengan 6 buah Rune (Power-up Lv. 15) ketika kamu menyelesaikan misi di dalam event ini. Selain itu, sebuah event dimana kamu bisa mendapatkan scroll monster kolaborasi akan diadakan sampai tanggal 4 Oktober. Kamu bisa menyelesaikan misi dan mendapatkan Fighter’s Seal serta menggunakannya untuk mendapatkan 5 jenis monster kolaborasi.

Ketika kamu mendapatkan 10 sticker dari semua jenis monster kolaborasi. Kamu akan mendapatkan Street Fighter V Scroll untuk summon RYU, CHUN-LI, M.BISON, dan DHALSIM dengan salah satu dari 5 elemen yang ada. Berbagai item juga bisa didapatkan berdasarkan jumlah sticker yang kamu dapat, sebuah Street Fighter. V Scroll tambahan bisa didapatkan jika kamu masuk ke dalam dungeon Fighter’s Dimensional Rift minimal 50 kali.

Street Fighter V: Champion Edition yang menjadi kolaborasi pertama Summoners. War ini adalah game terbaru dari seri Street Fighter, game fighting paling terkenal di dunia dengan. Popularitas yang sangat besar sejak tahun 1987 serta memiliki fans yang sangat banyak di seluruh dunia. Di seluruh serinya, game ini telah menciptakan berbagai karakter yang menarik selama lebih dari 30 tahun. Dan masih memiliki popularitas yang sangat tinggi di kalangan gamer sebagai game esport di liga global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *