Versi Switch Jump Force Deluxe Edition Tentukan Harinya

Posted on

Bandai Namco pada akhirnya memberitahukan tanggal rilisnya.

Dari banyaknya game Bandai Namco, Jump Force kemungkinan jadi salah satunya usaha mereka untuk kembali lagi ajak beberapa fans dari serial komik Jump berpadu. Game fighting yang datangkan banyak franchise manga/anime populer itu membalutnya jadi satu game fighting epik sambil memberi kepuasan beberapa nafsu fansnya.

Sebelumnya setelah Bandai Namco sah memberitahukan serinya ke Nintendo Switch tanpa ada tanggal launching benar-benar. Kesempatan ini developer sekaligus juga penerbit/publisher asal Jepang itu pada akhirnya mengkonfirmasi kapan gamenya dapat kamu mainkan dengan cara portable di mana saja serta kapan saja.


Jump Force Deluxe Edition bisa kamu nikmati di Nintendo Switch pada tanggal 27 Agustus 2020
kelak. Tidak sama dengan versi basis lain, versi Switchnya akan mungkinkanmu memainkannya bersama-sama 6 orang dalam tempo bertepatan. Kamu akan dapat nikmati semua ciri-ciri DLC
yang sudah dikeluarkan di versi awalnya terkecuali ciri-ciri di character pass 2 tentu saja.

Kamu yang sudah lakukan pre-order dapat memperoleh beberapa bonus seperti Frieza’s Small Pod, tiga
baju dari Dragon Ball, One Piece, serta Naruto, item bermanfaat untuk awal permainan, sampai tiga variasi kaos dengan logo Jump, membajak laut, serta V Jump.

Jump Force Deluxe Edition akan dikeluarkan di Nintendo Switch pada tanggal 27 Agustus 2020 kelak. Sekarang ini gamenya bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One. Kamu yang ingin tahu dengan gamenya dapat membaca ulasan kami untuk tahu apa Jump Force
Deluxe Edition pas dengan preferensimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *