Wannn Ungkap Perkembangan EVOS Setelah Kembalinya Zeys Menjadi Pelatih! Bakal Juara

Posted on

Wannn Ungkap Perkembangan EVOS Setelah Kembalinya Zeys Menjadi Pelatih! Bakal Juara – Wannn telah kembali bermain sebagai core utama, begitupun dengan Zeys yang kembali menjadi pelatih dari EVOS Legends. Sempat terseok-seok di awal gelaran MPL Indonesia Season 6, kini telah banyak perkembangan terjadi pada EVOS Legends.

Wannn Ungkap Perkembangan EVOS Setelah Kembalinya Zeys Menjadi Pelatih! Bakal Juara

Kembalinya Zeys menjadi pelatih menurut Wannn itu adalah hal yang bagus, karena dengan begitu EVOS kini kembali memiliki seseorang yang mengatur dan memberi arahan dalam bermain. Dalam Press Conference yang dilakukan tersebut, Wannn juga mengatakan bahwa saat ini EVOS sedang membutuhkan seorang coach yang bisa dipercaya oleh para pemain.

Performa EVOS Legends kian membaik, hal tersebut mulai terlihat ketika Wannn kembali bermain sebagai core utama. Ketika ditanya mengapa tidak dari pertama saja sebagai core dan mengapa menjadi offlaner, Wannn beralasan karena jika masih minggu-minggu pertama mengalami kekalahan itu tidak masalah dan dirinya juga ingin mencoba bermain sebagai offlaner.

Wannn mengatakan bahwa EVOS kini sudah maju, komunikasi semakin lancar, dan sudah mengerti gameplay tiap pemain. Dirinya juga membocorkan mengenai perkembangan pemain lainnya. Pendragon sudah mengetahui tugas di lanenya, serta Bajan sudah lebih berani dan komunikasi semakin baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *