WePlay Gelar Liga Online Dota 2 Bertopik Pushka League

Posted on

Ditengah-tengah penebaran virus Corona yang semakin masif, Moment organizer spesialis eSports punya niat masih meneruskan upayanya untuk menghibur beberapa pencinta Dota 2. Pelaksana kompetisi asal Ukraina itu, WePlay, akan mengelar pertandingan liga online Dota 2 yang memakai topik Pushka League untuk isi kekosongan pertandingan di tempat esport.

Kompetisi yang dinamakan WePlay! Pushka League! ini nanti akan diadakan memakai skema online pada 23 April 2020 akan datang. Tidak main-main, untuk menyemarakkan acara itu WePlay sudah mempersiapkan hadiah sebesar US$250, 000 atau seputar Rp 4, 1 miliar rupiah.

Liga yang diutamakan untuk team yang ada di daerah Eropa serta Commonwealth of Independent States (CIS) ini kira-kira akan diiringi seputar 14 team dari ke-2 daerah itu. Fakta penekanan ke-2 daerah itu ialah sebab tempat yang bersisihan. Diinginkan dengan jarak yang tidak jauh nanti tidak berlangsung permasalahan pada jaringan internet.

Pola Pertandingan WePlay Pushka League

Disamping itu, baik Eropa serta CIS keduanya sama mempunyai jumlah team paling banyak, jadi semakin lebih hebat bila banyak team yang turut berperan serta. Dari 14 team yang siap bersaing, 12 salah satunya adalah team direct invite. Ke 12 team Dota 2 yang mendapatkan undangan langsung untuk ikut mengambil sisi itu ialah:

  • Tim Nigma
  • Team Secret
  • Tim Liquid
  • Tim Spirit
  • Alliance
  • OG Esports
  • Ninjas in Pjyamas
  • Gambit Esports
  • B8 Esports
  • Virtus.pro
  • Natus Vincere
  • HellRaisers

Sedang 2 sisanya ialah team yang berhasil lolos dari kwalifikasi terbuka. Tiap team akan bermain berdasar regionnya, satu regional akan mempunyai 7 team yang kelak akan berlaga dengan cara babak grup dengan skema pola best-of-three (BO3). Empat team paling baik memiliki hak meluncur ke set playoff, sesaat tiga team yang lain yang ada di tempat paling rendah harus tereleminasi. Empat team paling atas berikut yang nanti akan sebagai wakil regional semasing untuk ditandingkan keduanya.

Pola Playoff & Grand Finals

Pada set play-off semua laga masih digelar dengan skema yang sama yaitu pola BO3, tetapi waktu set grand finals kelak laga dirubah dengan pola best of five (BO5). Hadirnya Pushka League diterima baik peserta seperi Nigma Esports, serta Virtus.pro. Dalam satu peluang kedua-duanya akui benar-benar memberikan dukungan kebijaksanaan WePlay! yang masih memberi selingan ditengah-tengah situasi epidemic Covid-19 seperti saat ini.

“Kami mengucapkan syukur jika esports tetap berjalan semasa saat-saat susah seperti sekarang ini. Mempunyai liga online ialah pendekatan yang pas serta kami benar-benar mengucapkan syukur bisa berperan serta. Kami ingin memberi atraksi yang bagus buat kesemua orang yang melihat, ” sebut faksi Nigma dalam satu pengakuan

“Kompetisi online tentunya sesuai keinginan beberapa fan, pemain, serta team Dota 2 semasa periode karantina ini. Dalam banyak hal, kami akan kembali pada akar saat sebagian besar kompetisi dimainkan dengan cara online, ” sebut manager umum Virtus.pro, Sergey Glamazda.

“Beberapa pemain benar-benar lapar akan bersaing Dota, jadi saya yakin 99% team akan sepakat dengan kompetisi online serta akan penting buat komune Dota 2.”

Kedua-duanya mengharap pertandingan Liga Online Dota 2 WePlay Pushka League bisa menolong mereka serta beberapa fans dimasa-masa susah ini. Turuti terus info paling baru serta terupdate sekitar game serta anime cuma di Info Games ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *