X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai

Posted on

X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai – Melanjutkan cerita arc. Wano di One Piece 991 dimana X-Drake yang sepertinya telah ketahuan menyamar di. Bajak Laut Beast sebagai Tobi Roppo atau Flying Six berniat bergabung dengan aliansi. Bajak Laut Topi Jerami dalam penyerangan ini. X-Drake teringat dari perkataan Coby yang merupakan termasuk. Dalam organisasi rahasia milik Marine, yaitu Sword.

X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai

Namun Roronoa Zoro menolak dengan hal tersebut, karena menurutnya ia tunduk kepada Kaido sama halnya seperti Hawkins. Luffy mengatakan tidak masalah jika X-Drake bergabung, namun Zoro, Franky, dan Jinbe tetap menolak hal tersebut. Disisi lain, Page One dan Ulti berusaha untuk menyerang Luffy dan yang lainnya namun hal tersebut berhasil dihadang oleh Usopp.

Nami dan Usopp berhasil mengalihkan perhatian Ulti dan Page One sehingga mereka memilih untuk menyerang mereka. Luffy dan Sanji bergegas namun dihadang oleh Appo yang sepertinya tidak mengalami luka yang berat setelah diserang oleh Kid. Melihat ketiga Numbers telah jatuh, iapun memanggil salah satu numbers yang bernomor delapan untuk menyerang.

Sayangnya raksasa kuno ini tertarik dengan Shogun Franky dan berniat untuk menangkapnya, dan perhatian dari Hacha teralih ke Franky. Zoro masih tidak setuju dengan bergabungnya X-Drake ke dalam aliansi dan mereka melakukan pertempuran. Ditengah pertarungan tersebut Appo masuk dan mereka berdua setuju untuk menghajar Appo terlebih dahulu.

Tiba-tiba Queen mendadak muncul dan mengeluarkan senjata Gatlingnya dan menyerang Zoro dan X-Drake. Scene-pun berganti diatas tengkorak Onigashima yang mana Jack harus menerima kekalahan setelah harus berhadapan dengan kedua pemimpin Suku Mink, Inuarashi dan Nekomamushi dalam wujud Sulongnya.

Melihat hal tersebut, Kaido tidak tinggal diam. Akhirnya ia turut ikut pertempuran dan mulai memberikan serangan yang sepertinya merupakan serangan terbaiknya ke arah para Azakaya Nine. Namun serangan tersebut berhasil dibelah oleh Kinemon dengan pedangnya dan mereka berniat untuk mati demi mengalahkan Kaido. Apakah nantinya Azakaya Nine berhasil memenangkan pertarungan melawan Kaido.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *